home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Akun Instagram, Avril Lavigne Pamer Sampul Album Baru!

Senin, 12 Agustus 2013 09:20 by syaifan | 3294 hits
Buat Akun Instagram, Avril Lavigne Pamer Sampul Album Baru!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Avril Lavigne belakangan memang tengah sibuk mempromosikan single dan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Untuk meluaskan media promosinya tersebut, beberapa hari lalu, Avril pun membuat akun jejaring sosial berbagi foto, Instagram.

Yang mengejutkan, dalam postingan pertama akun tersebut, Avri langsung membocorkan sampul album terbarunya yang bertajuk namanya sendiri, 'Avril Lavigne'! Dalam foto tersebut, terlihat Avril yang rambutnya diikat ke belakang mengenakan eye shadow hitam yang sangat tebal.

"Thanks to all my fans for the amazing support! Here's an exclusive look at the cover of my new, self-titled album!" tulis Avril di kolom keterangan foto tersebut.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Rencananya, single terbarunya yang berjudul 'Rock N Roll' baru akan dirilis pada tanggal 26 atau 27 Agustus mendatang. Sebelumnya, Avril terlebih dahulu melepas single 'Heres' To Never Growing Up' pada bulan April lalu.

Album 'Avril Lavigne' tersebut, rencananya akan dirilis tiga hari jelang ulang tahun Avril yakni pada 24 September 2013 mendatang. Album terbarunya tersebut akan berisi 13 lagu termasuk dua single pertama yang sudah dan akan dirilis. Ia juga mengatakan bahwa akan mempersiapkan tur untuk promo album tersebut awal 2014 mendatang.

Hmm.. buat Little Black Stars, sabar sedikit lagi yaah.. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)