home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lee Jong Suk Ternyata Tak Bisa Berenang!

Senin, 19 Agustus 2013 12:35 by pearl | 2804 hits
Wah, Lee Jong Suk Ternyata Tak Bisa Berenang!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum menerima peran dalam film layar lebarnya No Breathing, rupanya aktor tampan Lee Jong Suk mengaku tak bisa berenang!

Dalam interviewnya baru-baru ini bersama High Cut, pemeran Park Soo Ha dalam drama I Hear Your Voice ini membeberkan bagaimana beratnya latihan renang yang ia jalani sebelum pengambilan gambar. Jong Suk dituntut untuk dapat menguasai gerakan gaya bebas, namun karena waktu yang kurang saat latihan ia tidak bisa membuat nya sempurna.

“Aku tak bisa berenang, bahkan mengapung di airpun aku tak bisa. Awalnya sutradara ‘menghasutku’ dengan berkata ‘Berenang ini adalah olahraga yang mudah jika kita ingin memakai stunt’ namun kenyataannya tidak begitu. Ia memintaku terus berlatih berenang,” ceritanya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Walaupun begitu, hasil pelatihan renang tersebut semakin membuat tubuhnya fit dan terbentuk bagus hingga ia tak malu untuk memamerkan absnya sekarang!

Sebagai salah satu aktor muda paling hot tahun ini, Lee Jong Suk mendapat banyak sekali proyek akting baru dan mencoba berbagai macam peran. Dreamers, paling suka perannya dimana nih? ^^ (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)