home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Trainee Cantik SM Entertainment yang Menarik Perhatian Kyuhyun SuJu

Kamis, 22 Agustus 2013 18:05 by citra09 | 34739 hits
Ini Dia Trainee Cantik SM Entertainment yang Menarik Perhatian Kyuhyun SuJu
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Para idola k-pop sepertinya memang harus berhati-hati dalam berkata-kata dalam sebuah siaran televisi. Pasalnya, apapun yang mereka bahas bisa jadi langsung jadi perbincangan hangat. Yap, hal ini lah yang kini tengah dialami Kyuhyun SuJu.

Baru-baru ini, dalam episode terbaru program MBC ‘Radio Star’, Kyuhyun menyebutkan bahwa ada salah satu trainee di agensinya, SM Entertainment bernama Kang Seulgi yang sukses menarik perhatiannya, tak hanya karena kecantikannya, namun juga karena talenta yang dimilikinya.

Alhasil, Seulgi pun sukses menjadi perbincangan hangat di kalangan fans dan masuk dalam keyword nomor satu di situs pencarian Korea. Lalu siapakah Kang Seulgi?

Menurut rumor yang beredar, Seulgi merupakan Trainee SM Entertainment berusia 19 tahun yang disebut-sebut akan menjadi ‘the next’ Taeyeon SNSD karena suara emas yang dimilikinya. Setelah menerima perhatian yang cukup besar dari fans, perwakilan SM pun menyatakan bahwa Seulgi sempat sedikit kaget.

“Seulgi seorang trainee yang masih banyak berlatih, jadi dia sedikit kaget dengan berita ini. Sejauh ini, belum diputuskan kapan atau bagaimana Seulgi akan debut. Jadi harap perhatikan dia untuk saat ini.” Ungkap pihak SM, seperti dilansir Allkpop.

Tak hanya mengagumi Seulgi, Kyuhyun bahkan sempat memberikan pesan video berupa dukungan untuk debut Seulgi.Penasaran dengan pesan video Kyuhyun untuk Kang Seulgi? Simak videonya di bawah ini: 

Artikel Sebelumnya:
Wah, Kyuhyun SuJu Naksir Trainee SM Entertainment?

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)