home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Minho, Park Shin Hye & Pemeran 'The Heirs' Lainnya Hadiri Pembacaan Skrip Pertama

Kamis, 05 September 2013 14:30 by pearl | 12649 hits
Lee Minho, Park Shin Hye & Pemeran 'The Heirs' Lainnya Hadiri Pembacaan Skrip Pertama
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para pemeran dan kru drama terbaru SBS The Heirs akhirnya berkumpul dan menjalani pembacaan skrip bersama mereka pada Kamis (5/9/2013).

Sejak diumumkannya project ini, antisipasi fans semakin hari semakin tinggi berkat pemeran-pemerannya yang bertabur bintang popular seperti Lee Minho, Park Shin Hye, Krystal f(x), Kim Woo Bin, dan lainnya.

Aktor Gu Family Book Choi Jin Hyuk pun juga memutuskan untuk tampil pada drama ini beserta Park Hyung Shik, Minhyuk CN Blue dan Kang Ha Neul. Penulis skrip Kim Eun Sook dan sutradara Kang Shin Hyo juga hadir di SBS Production Center di Tanhyun dalam kesempatan tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Walau sesi ini menghabiskan waktu lebih dari 4 jam, para aktor dan aktris yang sangat terfokus dengan ceritanya seperti tak bisa berhenti membaca. “cerita yang kuat membuat para aktor dan staff susah berhenti membaca. Mengesampingkan fakta bahwa ini adalah pertama kali kami berkumpul untuk menyambungkan semuanya, ini berjalan sangat baik.” Tutur perwakilan rumah produksi Hwa & Dam.

Berkat antisipasi yang sangat besar dan meriah dari fans, tentunya hal tersebut membuat para pemainnya akan bekerja lebih keras lagi untuk membuat drama ini menjadi yang terbaik nantinya. The Heirs akan mulai tayang pada 9 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)