home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak Tampil Di We Got Married Oleh Heechul Suju, Apa Respon Xiumin?

Jumat, 13 September 2013 14:14 by pearl | 5770 hits
Diajak Tampil Di We Got Married Oleh Heechul Suju, Apa Respon Xiumin?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, member Super Junior yang baru saja keluar dari militer Kim Hee Chul melontarkan pernyataan kalau ia ingin ikut We Got Married bersama dengan Xiumin EXO. Berkat parasnya yang dibilang mirip cewek idealnya So Hee Wonder Girls, namun apa respon Xiumin?

Xiumin dan Kai EXO yang hadir dalam acara radio Super Junior Kiss The Radio kembali ditanyakan mengenai hal tersebut oleh sang DJ Ryeowook.

Ryeowook pun kembali mengingatkan dirinya mengenai hal tersebut dan menanyakan siapa yang ia ingin jadikan pasangan jika tampil dalam We Got Married, apakah ia ingin bersama Heechul juga atau tidak.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

“Hmm, Aku pilih Ryeowook Sunbaenim,” ucap Xiumin dan membuat seisi studio tertawa. Menimpali candaan Xiumin, Ryeowook pun membalas, “Maaf, aku sudah punya D.O,”

Sesi acara radio Sukira pun semakin meriah berkat kedatangan kedua cowok tampan ini. Wah, apakah PD We Got Married harus berpikir ulang untuk menambah pasangan barunya ya? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)