home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekam Lagu Baru, Rihanna Kolaborasi dengan Artis Misterius!

Jumat, 13 September 2013 14:34 by syaifan | 2082 hits
Rekam Lagu Baru, Rihanna Kolaborasi dengan Artis Misterius!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Rihanna, baru-baru ini memberikan kabar terbaru soal proyek musik terbarunya. Melalui akun Twitter-nya, Rihanna mengatakan bahwa ia baru saja merekam sebuah lagu dengan menggandeng seorang artis tamu.

"Just left the studio.. Recorded a #Monster hook for one of my favorite artist! And that's all i can give you.. #NavyShit," kicau Rihanna dalam postingan bertanggal 12 September 2013 tersebut.

Hingga saat ini, pelantun 'Pour It Up' tersebut belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang siapa yang akan menjaadi artis tamu dalam lagunya tersebut. Namun jika melihat tagar yang digunakan RiRi dalam tweet tersebut, Lady Gaga bakal jadi orang yang mendekati petunjuk tersebut.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Hal ini menyusul sejumlah artis yang juga akan berkolaborasi dengan RiRi di proyek terbarunya tersebut. Sejumlah nama seperti Drake, Kanye West dan Nicky Minaj. Nama Gaga pun muncul kemudian dengan petunjuk tersebut.

Sang Mother Monters sendiri sampai saat ini juga belum memberikan komentar apapun tentang kabar tersebut yang menduga dirinya bakal menjadi artis tamu dalam proyek musik terbaru Rihanna.

Hmm.. kalau menurut kamu gimana, Dreamers? Cocok kah kolaborasi Rihanna dengan Lady Gaga? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)