home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto CL 2NE1 Dipangku Jeremy Scott yang Beredar Tuai Kontroversi

Senin, 16 September 2013 11:10 by ningcil | 7267 hits
Foto CL 2NE1 Dipangku Jeremy Scott yang Beredar Tuai Kontroversi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan yang dijalin antara desainer asal Amerika Jeremy Scott dan member 2NE1 CL memang sudah bukan merupakan hal yang asing lagi. Tak ayal , CL pun diundang oleh sang sahabat untuk hadir dalam fashion show Jeremy Scott dalam gelaran bergengsi New York Fashion Week pada Rabu (11/09) lalu.

CL pun mengunggah foto-foto keakrabannya dengan Scoot di akun Instagram maupun Twitter pribadinya. Namun ada salah satu foto keakraban keduanya yang mengundang kontroversi, yaitu foto CL yang dipangku oleh desainer yang pernah bekerjasama dengan nama-nama besar seperti Katy Perry dan Lady Gaga tersebut.

Foto yang beredar tersebut menunjukkan CL dan Scott yang sedang ngobrol  bersama teman-teman mereka setelah acara New York Fashion Week selesai. Nampak CL yang saat itu mengenakan celana super pendek yang terlihat nyaman duduk dipangkuan Jeremy Scott. Begitu pula dengan Scott, yang tampak santai melingkarkan lengannya di pinggang leader 2NE1 tersebut.

Bagi fans CL dan Jeremy Scott di Amerika yang berbudaya barat , tentunya foto ini tak membuat kaget. Namun lain halnya bagi publik di Korea yang masih menganut kebudayaan timur dan menganggap jika hal ini sebagai hal yang sedikit kebablasan dan berlebihan.

Baca juga: CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

Hal ini pun membuat pro-kontra diantara netizen, diantaranya yang membela CL mengatakan jika CL memang orang yang lebih terbuka karena pernah lama tinggal di luar negeri, dan lagi pula Jeremy Scott adalah seorang gay sehingga dapat dengan bebasnya menunjukka keakrabannya dengan CL.

Walau keduanya telah berteman dekat cukup lama, dan CL sudah menganggap Jeremy Scott sebagai kakak, namun beberapa netizen di Korea menyebut tindakan CL tersebut sebagai sikap yang selebor dan murahan, tak peduli jika pria tersebut gay atau tidak, seperti yang dilansir dari Kpopstarz pada Minggu (15/09).

Gimana menurut kamu Dreamers, apakah CL sudah kebablasan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)