home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Aksi VIXX Berubah Menjadi Wonder Girls dan Menggoda Juri!

Minggu, 22 September 2013 10:45 by pearl | 7953 hits
Intip Aksi VIXX Berubah Menjadi Wonder Girls dan Menggoda Juri!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan berlangsungnya libur chuseok selama tiga hari yang diambil para warga Korea, acara TV di hari-hari tersebut pun penuh dengan acara spesial yang unik dan menarik! Salah satunya acara Star Face Off yang diadakan SBS.

Para grup idola dan selebritis Korea lainnya bergabung untuk mengadu konsep unik mereka yang diambil dari sebuah tema tertentu. VIXX, EXO, Girls’ Day, Led Apple, Boom dan banyak selebritis lainnya memparodikan artis-artis popular Korea dan manca negara. Untuk cowok-cowok tampan VIXX, kali ini mereka harus rela memakai pakaian wanita untuk berubah sebagai Wonder Girls!

Berdandan lengkap dengan make up perempuan dan outfit bertemakan leopard print dari ujung kepala sampai kaki, VIXX pun membawakan lagu popular Wonder Girls yaitu ‘So Hot’. Walaupun tanpa satu member yaitu Leo, member lainnya Ken, N, Hongbin, Ravi dan Hyuk sempurna bawakan lagu yang mempopulerkan tarian ‘V-line’ ini.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Juri pun di goda mereka dengan penampilan centil VIXX kali ini, sangat berbeda ketika mereka mempromosikan album Jekyll & Hyde nya. Ditambah lagi dengan sang leader N, yang membawakan  lagu solo mantan anggota Wonder Girls Sunmi ‘24 hours’.

Karena penampilan yang begitu bagus dari para kontestan kali ini, VIXX, EXO, Bestie dan Hong Jin Young keluar menjadi pemenang Star Face Off Special Chuseok 2013! Chukhahae!^^ (prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)