home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Lee Won Geun Nervous Harus Ciuman Dengan Seohyun SNSD

Sabtu, 28 September 2013 13:05 by pearl | 50714 hits
Aktor Lee Won Geun Nervous Harus Ciuman Dengan Seohyun SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seorang aktor Lee Won Geun dituntut harus selalu fokus dan berdiri pada karakternya. Walaupun baru pertama kali bertemu dengan Seohyun Girls’ Generation saat syuting Passionate Love, ia pun harus menjalani adegan romantis bersama maknae idol grup perempuan top ini.

Dalam konfrensi pers drama SBS Passionate Love Senin (23/9/2013) lalu, aktor rising star ini baru menceritakan pada media bagaimana rasanya berakting bersama Seohyun yang seorang newbie ini.

“Saat itu aku terasa kaku dan gugup, namun keadaan di set sangat menyenangkan. Jadinya adegan tersebut keluar dengan baik dan tolong antisipasi adegan tersebut,” tutur aktor 22 tahun ini.

Baca juga: SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf

Tak susah menjadi akrab dengan Seohyun yang memang seumuran dengannya. Karena kepopuleran Seohyun dan Girls’ Generation, teman-teman sang aktor yang menyukai Seohyun pun jadi menjauhinya dreamers!

“Mereka jealous padaku tentunya,” canda Lee Won Geun. Seohyun yang juga ditanya mengenai adegan ciuman tersebut. Ternyata ia pun tak menyangka kalau aka nada adegan romantis seperti itu karena ia hanya tampil dalam beberapa episode pertama saja.

“Aku sangat terkejut waktu tahu. Karena itu pertemuan pertama kita, kurasa kita berhasil menunjukan image yang lebih manis dan muda lagi,” tambah Seohyun. Passionat Kiss akan segera hadir pada 28 September 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)