home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Akan Jadi Rival Kim Soo Hyun di 'Man From the Stars'?

Selasa, 01 Oktober 2013 19:51 by pearl | 4444 hits
Yunho TVXQ Akan Jadi Rival Kim Soo Hyun di 'Man From the Stars'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bintangi drama 'Queen of Ambition' di awal tahun lalu, Yunho TVXQ sibuk dengan promosi lagu dan konser musik. Namun sepertinya pria 27 tahun ini akan segera kembali berakting Dreamers!

Sebuah rumor yang beredar beberapa waktu ini mengatakan jika Yunho sedang masuk perbincangan untuk bintangi drama terbaru SBS Man From the Stars.

Drama yang juga dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun ini akan mengisahkan mengenai seorang alien yang telah berada di bumi sejak jaman dinasti Joseon dan jatuh cinta pada aktris bernama Chun Song Yi.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Dikabarkan kalau Yunho akan segera mengisi posisi Lee Hwi Kyung, tunangan dari Chun Song Yi yang merupakan seorang konglomerat di Korea. Dalam drama ini, karakter yang rencananya diperankan oleh Yunho diceritakan sebagai seorang pria sempurna yang tak hanya punya harta dan juga tampang, tapi juga menyembunyikan sesuatu yang berbeda dari dirinya.

Walaupun ia mendapatkan reaksi beragam dari para penonton sejak membintangi drama Queen of Ambition, pertumbuhan akting Yunho yang semakin baik pun juga membuat fans penasaran bagimana jadinya jika ia mengkonfirmasi penampilan tersebut. Man from the Stars akan segera tayang mulai Desember 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)