home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Joo Won Dikabarkan Akan Hengkang dari '1 Night 2 Days'

Rabu, 02 Oktober 2013 10:25 by pearl | 2170 hits
Aktor Joo Won Dikabarkan Akan Hengkang dari '1 Night 2 Days'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu aktor yang namanya sedaag melonjak naik, kesibukan Joo Won pun semakin hari semakin bertambah. Tak ayal jika ia harus rela meninggalkan salah satu acara yang melibatkan dirinya, '1 Night 2 Days'.

Drama yang ia bintangi tahun ini pun meledak dipasaran. mulai dari '7th Grade Civil Servant' bersama Choi Kang Hee sampai membuat kagum penonton dengan aktingnya sebagai penderita autistik dalam drama KBS 'Good Doctor'.

Kehadiran Joo Won dalam variety show '1 Night 2 Days' juga berhasil membuat fans melihat sisi lainnya sebagai dirinya sendiri yang aktif dan lucu. Namun sepertinya para penggemar pria berlesung pipi ini harus kecewa karena Joo Won memutuskan hengkang dari '1 Night 2 Days' .

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Berita mengenai hengkangnya Joo Won dari '1 Night 2 Days'  pun sudah dikonfirmasi oleh agensinya. "Joo Won memang akan segera berhenti dari '1 Night 2 Days'  karena masalah jadwal. Kami (pihak agensi) dan pihak KBS masih mendiskusikan mengenai hal ini," ungkap pihak agensi.

Joo Won yang masih syuting untuk 'Good Doctor' mengalami masalah dalam pengaturan jadwal kegiatannya yang sangat tumpuk. Belum lagi ia pun akan segera membintangi drama musikal terbaru 'Ghost'. Keputusan hengkangnya Joo Won dari acara ini juga sudah dipikirkan matang-matang.

Sementara itu, cowok 27 tahun ini telah membuat penggemar '1 Night 2 Days'  menyukainya sosoknya yang aktif dan memiliki gaya yang antik selama bergabung di salah satu variety show KBS sejak bulan Februari 2013 lalu. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)