home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehidupan T.O.P Sebagai Mata-Mata Terpapar Dalam Trailer di 'The Alumni'

Jumat, 04 Oktober 2013 12:07 by pearl | 2018 hits
Kehidupan T.O.P Sebagai Mata-Mata Terpapar Dalam Trailer di 'The Alumni'
asianwiki.com

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perilisan filmnya, fans dari T.O.P disuguhi oleh trailer-trailer dari film layar lebar yang dibintanginya berjudul Alumni.

Film The Alumni (atau dikenal juga dengan judul ‘Commitement’) telah mengeluarkan dua trailer berbeda yang menceritakan kisah sang tokoh utama, Myung Hoon yang diperankan oleh T.O.P.

Jika dalam trailer pertama yang diperlihatkan lebih mengenai hubunganya dengan sang adik Hye In (Kim Yoo Jung), trailer ke dua lebih memperlihatkan kehidupan dirinya sebagai agen yang sedang menyamar di sekolah.

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

Dalam masa nya bekerja sebagai mata-mata di Korea Selatan, Myung Hoon pun berkehidupan layaknya seorang remaja lelaki biasa dan bersekolah. Ia pun bertemu dengan wanita yang namanya sama dengan sang adik, Hye In (Han Ye Ri) dan menjadi dekat dengannya. Namun saat keadaan semakin kisruh dan Myun Hoon pun mulai mendorong Hye In menjauh darinya.

Dalam event Busan International Film Festival yang dibuka malam Kamis (3/10/2013), T.O.P hadir untuk memperkenalkan film The Alumni ini yang akan tayang mulai 6 November mendatang. Yuk simak trailer ke dua dibawah ini dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)