home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Akhir Dari Drama, Pemain 'Good Doctor' Langsung Asyik Berpesta !

Kamis, 10 Oktober 2013 10:09 by pearl | 17727 hits
Rayakan Akhir Dari Drama, Pemain 'Good Doctor' Langsung Asyik Berpesta !
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama Good Doctor yang berakhir minggu ini, para pemainnya pun akhirnya asyik bersenda gurau bersama dan berpesta dalam foto dibalik layar yang baru saja beredar!

Para pemainnya seperti Joo Won, Moon Chae Woon, Joo Sang Wook dan yang lainnya sedang menikmati waktu yang menyenangkan dalam foto tersebut. Walaupun masih memakai kostum dokter dan kostum lucu lainnya, mereka seperti melepaskan beban yang dipikul selama syuting terus-terusan beberapa bulan belakangan ini.

Bahkan Joo Won pun mendapatkan nama panggilan baru dalam pesta tersebut yaitu ‘Dolly Won’. Sang aktor tampan ini dibilang mirip dengan boneka karena wajah tampan dan pipi chubby khas-nya. Aktor Joo Sang Wook pun mengejutkan pemain lainnya dalam pesta yang dilangsungkan saat syuting terakhir mereka.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Lewat semangat membara mereka, keringat dan air mata semua aktor dan staff berhasil membuat drama yang berkualitas tinggi seperti ini. Kami berterimakasih kepada semuanya yang telah mendukung selama empat bulan belakangan ini,” tutur perwakilan Good Doctor.

KBS Future Choice akan segera hadir mingggu depan di time slot yang sama dengan Good Doctor. Sepertinya kita akan kangen Joo Won nih Dreamers! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)