home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gikwang Beast Akan Perankan Dirinya Sendiri Dalam Drama Terbaru?

Kamis, 17 Oktober 2013 19:48 by pearl | 8193 hits
Gikwang Beast Akan Perankan Dirinya Sendiri Dalam Drama Terbaru?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik bagi seluruh penggemar Gikwang Beast. Setelah bintangi drama spesial KBS tahun ini, ia akan kembali bermain dalam drama!

Drama yang akan dimainkan Gikwang kali ini adalah sebuah mobile drama, dimana episodenya akan dirilis via mobile service provider saja. Berbeda dari drama yang sebelumnya, kali ini cowok kelahiran tahun 1990 tersebut akan berperan sebagai dirinya dalam 20’s Twenty Years Old.

Gikwang akan tampil sebagai seorang idola yang mendadak bertemu kembali dengan teman satu SMP-nya bernama Hae Rim (Lee Da In) dan tumbuhlah romansa diantara mereka. Walaupun ia seorang idola popular, namun Gikwang tetap akan berusaha memenangkan hati cinta pertamanya kembali.

Baca juga: Tulisan Handbanner Seorang Fanboy Ini Pecahkan Tawa Gikwang Beast

Trend drama yang memperlihatkan realitas dari kehidupan remaja sekarang  akan diangkat lewat cerita mereka dalam 20’s Twenty Years Old. Kehidupan idola Gikwang yang berbeda dengan sang wanita akan menjadi daya tarik tersendiri.

Spesialnya, seluruh adegan yang akan memperlihatkan dpemandangan menarik dan adegan romantis mereka adalah kamera 4K Ultra HD. Dengan kamera tersebut akan meningkatkan kualitas drama mereka. (prl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)