home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon 2PM Akan Segera Kembali Berakting?

Senin, 21 Oktober 2013 19:19 by pearl | 2017 hits
Taecyeon 2PM Akan Segera Kembali Berakting?
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tahun 2013 ini sepertinya kemampuan akting member 2PM, Taecyeon sedang sangat diuji. Setelah membintangi drama dan film, pembicaraan mengenai kembalinya Taecyeon 2PM untuk bintangi drama terbaru KBS kembali marak terdengar.

KBS pun dikabarkan sedang dalam perencanaan untuk merekrut cowok tampan ini untuk bergabung dalam proyek drama harian terbarunya yang direncanakan tayang tahun depan. Walau belum diketahui apa judul dramanya, namun nama Taecyeon merupakan kandidat terkuat untuk peran dalam drama tersebut.

“Memang betul Taecyeon sudah menerima tawaran bermain dalam drama terbaru Lee Kyung Hee. Namun sampai sekarang ia masih membaca ulang skripnya dan belum memutuskan apapun,” tutur perwakilan JYP Entertainment.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Jika Taecyeon setuju untuk mengambil proyek drama tersebut, maka pria 25 tahun ini akan reuni dengan KBS setelah membintangi drama 'Dream High' di tahun 2011 lalu. Akting Taecyeon yang paling terbaru pun dapat dilihat juga lewat drama horor-romantis TvN 'Who Are You' dan film 'Marriage Blue'.

Sutradara Lee Kyung Hee yang telah membuat drama akhir pekan King’s Family di KBS ini juga kabarnya sudah memikirkan siapa yang akan memerankan pemeran utama wanitanya. Aktris Kim Hee Sun dikabarkan juga sedang berada dalam incarannya.

Saat ini tim produksi masih dalam masa persiapan dan menghubungi para aktor beserta aktris untuk melakukan proses kasting terhadap para kandidat pemain drama tersebut. (prl)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)