home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akting Chanyeol EXO di Video Musik K.Will Tuai Pujian!

Senin, 21 Oktober 2013 20:07 by citra09 | 9263 hits
Akting Chanyeol EXO di Video Musik K.Will Tuai Pujian!
enewsworld.mnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Comeback nya K.Will ke panggung musik kali ini sepertinya sukses mencuri perhatian para fans. Tak hanya menantikan suara indah K.Will, para fans sepertinya juga menantikan perilisan lagu terbaru K.Will berjudul ‘You Don’t Know Love’ yang video musik (MV) nya dibintangi Chanyeol EXO!

Yap, sejak muncul dalam teaser video musik baru K.Will, Chanyeol EXO sukses menarik perhatian fans berkat akting apiknya bersama seorang model wanita bernama Lee Ho Jung. Dalam video tersebut, Chanyeol memerankan seorang pria yang tak bisa bersatu dengan wanita yang dicintainya.

Meski baru pertama kalinya akting sebagai tokoh utama di sebuah video musik, Chanyeol mampu memperlihatkan akting emosionalnya. Kombinasi keindahan suara K.Will dan akting Chanyeol bersama Lee Ho Jung pun membuat teaser video musik tersebut sukses menembus angka lebih dari satu juta viewers dalam waktu singkat!

“Kami merasa bahwa akting Chanyeol EXO dan Lee Ho Jung membuat video musik ini menjadi berkualitas tinggi dibanding sebelumnya. Teasernya yang telah dirilis sebelumnya bahkan telah memiliki lebih dari satu juta viewers. Kalian bisa menantikan video musiknya.” Tutur pihak agensi K.Will, Starship Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Pada Minggu (20/10), K.Will pun akhirnya merilis video musiknya secara full yang juga memperlihatkan akting Chanyeol dari awal hingga akhir yang langsung menuai pujian dari para fans yang menyaksikannya lewat YouTube.

“Awalnya aku tidak yakin dengan akting Chanyeol, tapi ternyata ia sangat hebat!”, “Tim produksinya memilih orang yang tepat untuk berakting”, dan “Meskipun cemburu, tapi aku senang melihat akting Chanyeol.” Tutur para fans.

Setelah merilis video musiknya, K.Will siap untuk mempromosikan lagu tersebut bersamaan dengan perilisan mini album ke-4 nya di berbagai program musik. Wah, gimana menurut kamu melihat akting Chanyeol, Dreamers?^^ (ctr)

Simak video musik K.Will – You Don’t Know Love berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)