home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan Para Pemain 'The Heirs' Saat Balik Lagi Jadi Siswa SMA

Selasa, 22 Oktober 2013 19:15 by pearl | 27786 hits
Keseruan Para Pemain 'The Heirs' Saat Balik Lagi Jadi Siswa SMA
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama high-teen romance SBS 'The Heirs' akhirnya memperlihatkan foto para pemainnya dalam balutan seragam sekolah yang stylish! Walau para pemainnya kebanyakan sudah tak lagi duduk di bangku SMA, namun ternyata penampilan mereka masih cukup cocok untuk memerankan pelajar SMA.

Lee Min Ho, Hyungsik Ze:a, Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, Krystal f(x) dan Kim Ji Won terlihat tampan dan cantik dalam foto cuplikan yang dirilis, memperlihatkan mengenakan seragam sekolah Empire High School. Empire High School merupakan sekolah elit yang dimiliki oleh keluarga Kim Tan (Lee Min Ho). Dengan blazer biru serta celana atau rok bahan berwarna beige mereka pun terlihat classy.

Ini menandakan pertama kalinya juga karakter yang dimainkan oleh Lee Min Ho dan Kim Woo Bin bertemu kembali setelah sekian lama. Dengan begitu mereka pun mulai membuka masalah apa yang sebenarnya ada diantara Kim Tan & Choi Young Do.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Adegan untuk episode kelima The Heirs ini di ambil pada 3 Oktober lalu diluar sebuah gedung yang menjadi latar belakang sekolah tersebut di daerah Sacheon. Lee Min Ho pun memberi komentar mengenai pendapatnya memakai seragam lagi setelah sekian lama meninggalkannya.

“Sudah lama sekali aku tidak memakai seragam dan rasanya seperti baru lagi padaku. Membuatku ingin kembali ke sekolah lagi deh,” komentar Lee Min Ho. Menurutnya, karakter Kim Tan akan menjadi semakin menonjol mulai dalam episode kelima tersebut. Nantikan episode terbaru The Heirs yang tayang pada 23 Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)