home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungsik ZE:A: "Melakukan Aegyo Adalah Bakat Alamiku"

Jumat, 25 Oktober 2013 17:11 by ningcil | 4922 hits
Hyungsik ZE:A: "Melakukan Aegyo Adalah Bakat Alamiku"
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, bagi kamu yang sudah menonton drama ‘The Heirs’ tentu gemas dengan akting aegyo dari salah satu pemerannya, Hyungsik ZE:A. Ternyata bakat aegyo atau tingkah imut yang dilakukan oleh Hyungsik dalam drama memang bakat alami yang dimilikinya!

Hal itu seperti yang dikatakan oleh cowok 22 tahun ini dalam wawancaranya di sela sesi pemotretan bersama Cosmopolitan. Hyungsik yang dapat menampilkan dua sisi yang berbeda, imut dan kharismatik dalam sesi pemotretan ini pun mengesankan pihak Cosmopolitan.

Hyungsik mengungkapkan jika sisi imut yang dimilikinya itu memang apa adanya, tanpa dibuat-buat. .”Sama seperti sosok baby soldier di variety show ‘Real Man’, diantara keluargaku, di grup, dan di ‘Real Team’, aku adalah maknae,” ujarnya. “Aku biasanya punya banyak aegyo dan jujur dalam mengekspresikan perasaanku.”

Namun walau punya wajah tampan serta sosok imut yang disukai oleh banyak wanita, pemeran Jo Myung Soo dalam ‘The Heirs’ ini memilih untuk tak berpacaran hingga usianya 28 tahun. Hal itu seperti yang pernah ia ungkapkan sebelumnya, jika menurut ramalan keberuntungannya ia tak di anjurkan berpacaran hingga enam tahun kelak.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

“Ketika aku melihat seorang perempuan, hal pertama yang yang menangkap pandanganku adalah mata mereka. Aku bisa jatuh cinta dengan mata yang menawan. Namun aku tak berpikir jika ini saatnya bagiku untuk berpacaran,” katanya.

“Bahkan jika aku menyukai seseorang, kurasa aku hanya boleh sekedar berteman dengannya,” lanjut Hyungsik. Jika aegyo adalah kemampuan alami yang dimiliki oleh Hyungsik, boleh dong di episode ’The Heirs’ selanjutnya banyak aegyo dari Hyungsik, setuju Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)