home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Tunjukkan Keakrabannya dengan Sesama Senior SM Entertainment, Yunho TVXQ

Senin, 28 Oktober 2013 19:21 by ningcil | 4380 hits
BoA Tunjukkan Keakrabannya dengan Sesama Senior SM Entertainment, Yunho TVXQ
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban yang ditunjukkan oleh para artis dibawah naungan SM Entertainment memang sudah diketahui banyak orang. Terutama setelah para artis dari agensi raksasa Korea Selatan tersebut mengadakan konser SM TOWN di beberapa negara seperi Cina dan Jepang baru-baru ini.

Salah satunya yang tak mau kalah untuk menunjukkan keakraban mereka adalah BoA dan Yunho TVXQ. Dua senior artis senior SM Entertainment ini tak mau kalah eksis dari para juniornya yang melakukan foto-foto yang menunjukkan keakraban mereka dengan berfoto di belakang panggung.

Melalui akun Instagramnya pada Minggu (27/10), BoA mengunggah fotonya bersama leader TVXQ tersebut. Pelantun ‘Disturbance’ ini menulis, “Ini Yunho, orang yang mengejutkanku saat bertemu di ruang tunggu! Kami berhasil mengambil foto bersama! Kapanpun aku melihatnya, ia selalu tampak menakjubkan!.”

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Dalam foto tersebut tampak Yunho yang mengenakan setelan jas berwarna putih sedang merangkul akrab BoA. Tampak senyuman manis malu-malu dari diva 27 tahun tersebut saat dirangkul oleh Yunho. Para fans yang melihat foto keduanya pun terkesan dengan kedekatan dan kenyamanan yang ditunjukkan oleh Yunho dan BoA satu sama lain.

Sementara itu, para artis SM Entertainment seperti BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO baru saja menggelar konser akbar SM TOWN Live World Tour III: Tokyo Special Edition di Tokyo Dome Jepang pada 26 dan 27 Oktober lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)