home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

OMG! Lady Gaga Manggung Tanpa Busana di London!

Selasa, 29 Oktober 2013 12:13 by syaifan | 23749 hits
OMG! Lady Gaga Manggung Tanpa Busana di London!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Nama Lady Gaga tampaknya memang tidak bisa dilepaskan dari kata kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu ia tampil mencengangkan dengan kostum hebohnya di Berlin, Jerman, kali ini giliran kota London yang mendapatkan sensasi dari Mother Monsters tersebut.

Dilaporkan oleh Digital Spy, Lady Gaga diketahui tampil bugil tanpa sehelai benang pun saat ia bernyanyi di sebuah acara musik bernama G-A-Y sesaat setelah ia tampil di X-Factor UK dengan busana yang juga nyaris membuat tubuhnya telanjang.

Sebelum benar-benar bugil, Gaga yang saat itu sedang menyanyikan single terbarunya berjudul 'Venus' memang masih mengenakan dress tipis berwarna krem dengan aksi panggungnya yang eksentrik.

 

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Kemudian, di bagian akhir lagu, Gaga dengan tenang mulai meninggalkan panggung dan secara perlahan juga ikut melepaskan bajunya tersebut dengan sengaja. Sambil terus berjalan dan mengangkat tangannya, Gaga pun seolah tidak peduli dengan banyaknya mata yang melihatnya hingga akhirnya ia benar-benar meninggalkan panggung.

Aksi Gaga pun tak berhenti sampai di situ, selama di London, ia beberapa kali mengenakan pakaian dan dandanan yang sangat eksentrik sehingga sangat mengundang perhatian.

Lady Gaga dijadwalkan masih akan terus berkeliling Eropa untuk melanjutkan masa promosi album terbarunya, 'Artpop'. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)