home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geeks, Duo Hip Hop Asal Korea Selatan yang Sukses Melejit Setelah Debut!

Selasa, 29 Oktober 2013 17:19 by citra09 | 9020 hits
Geeks, Duo Hip Hop Asal Korea Selatan yang Sukses Melejit Setelah Debut!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah maraknya kemunculan para boy atau girl group di panggung musik K-Pop sejak beberapa tahun silam, di tahun 2011, muncul duo beraliran hip hop yang sukses mencuri perhatian para fans. Yap, adalah Geeks, duo yang debut di tahun 2011 ini sukses membawa angin segar lewat musik-musik hip hop yang ditampilkannya.

Geeks adalah duo hip hop yang terdiri dari dua member, yaitu Louis (Hwang Moon Seob) dan Lil Boi (Oh Seung Taek). Keduanya debut di tahun 2011 di bawah naungan Grandline Entertainment dengan merilis sebuah single album berjudul ‘Officially Missing You, Too’.

Tak perlu menunggu waktu yang lama, lagu yang merupakan hasil remake dari lagu milik Tamia tersebut pun berhasil menaiki puncak berbagai chart di Korea, termasuk dalam situs musik ternama Korea Selatan, Cyworld. Hal tersebut merupakan pencapaian yang cukup besar jika melihat status mereka yang masih sebagai pendatang baru saat itu.

Seiring kesuksesannya, di tahun 2012, Geeks pun bergabung dengan agensi WA Entertainment, yaitu agensi yang dipimpin oleh komposer sekaligus produser musik ternama, Kim Do Hoon. Geeks memulai aktivitas resminya bersama WA Entertainment sejak akhir Desember 2012 lalu.

Baca juga: Terjun Jadi Penyanyi, Lee Hyun Woo Gaet Louie Geeks Untuk Single Debutnya

Di tahun 2013, duo yang pernah berkolaborasi bareng Soyu SISTAR dan IU ini pun kemudian merilis full album pertamanya yang bertajuk ‘Backpack’ di bulan April. Dalam album tersebut, Geeks banyak berkolaborasi dengan para musisi, termasuk solois cantik yang kini tengah naik daun, Ailee untuk lagu ‘Wash Away’.

Dengan popularitasnya yang semakin melejit, Geeks pun dikatakan sebagai duo hip hop yang penampilannya paling dinantikan oleh para rapper senior di Korea dan tentu saja bagi para penggemar musik hip hop. Buat kamu fans Geeks di Indonesia, bersiap-siap lah karena duo keren ini akan menyambangi Jakarta dalam waktu dekat ini! (ctr)

Simak video musik 'Officially Missing You' dari Geeks berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)