home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Akan Kembali Tunjukkan Bromance dengan Jung Hyung Don Dalam 'Weekly Idol'

Jumat, 01 November 2013 11:18 by pearl | 3174 hits
G-Dragon Akan Kembali Tunjukkan Bromance dengan Jung Hyung Don Dalam 'Weekly Idol'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan bromance antara komedian Jung Hyung Don dan G-Dragon kini memang tengah menjadi sorotan banyak orang. Persahabatan keduanya pun membuat leader Big Bang tersebut langsung setuju saat diminta untuk hadir dalam acara yang dibawakan Jung Hyung Don, 'Weekly Idol'.

Menjaga ‘bromance’ mereka yang tercipta setelah berpasangan untuk ‘Infinity Challenge: Music Festival 2013’, G-Dragon pun mengkonfirmasi penampilannya dalam MBC 'Weekly Idol' yang juga dibawakan oleh Jung Hyung Don.

Berita ini pun tentunya membuat heboh para VIP (fans Big Bang) dan membanjiri akun Twitter resmi 'Weekly Idol' dengan beribu pertanyaan saking antusiasnya menyambut penampilan sang idola untuk pertama kalinya dalam variety show kocak tersebut.

Kehadiran G-Dragon di 'Weekly Idol' bukan hanya yang pertama kali baginya, tapi juga merupakan artis YG Entertainment pertama yang muncul dalam studio putih tersebut. Bahkan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun mendukung penampilan anak didiknya ini untuk tampil dalam acara tersebut.

Baca juga: GD - Lee Juck, Inilah Momen 'Infinite Challenge' Terfavorit Pilihan Mantan Produser dan Member

“Saya sendiri fans dari Jung Hyung Don dari jaman ‘Gag Concert’ dan ketika mendengar G-Dragon diminta langsung olehnya untuk tampil di acara tersebut, saya pun merasa sangat gembira,” ugkap Yang Hyun Suk.

Pasangan G-Dragon dan Jung Hyung Don yang dinilai sebagai salah satu pasangan fenomenal terbaru ini pun mendapat banyak cinta dan dukungan dari fans serta penonton 'Infinity Challenge'. Fans tak sabar melihat kemampuan variety show G-Dragon dan sisi lain dari dirinya dalam acara tersebut.

Episode Weekly Idol yang ditunggu ini akan tayang sekitar pertengahan November 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)