home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Surat Terbuka, Jonas Brothers Janji akan Rilis Album Perpisahan

Senin, 04 November 2013 17:05 by syaifan | 1674 hits
Tulis Surat Terbuka, Jonas Brothers Janji akan Rilis Album Perpisahan
kevinjonascentral.blogspo

DREAMERSRADIO.COM - Jonas Brothers, beberapa waktu yang lalu sempat menjanjikan kepada penggemar mereka bahwa mereka akan merilis beberapa lagu dari album 'V' sebagai kenang-kenangan untuk menandai berakhirnya karir mereka di dunia musik.

Untuk menegaskan hal tersebut, Jonas Brothers pun menulis surat terbuka kepada penggemarnya di laman resmi Facebook mereka beberapa hari yang lalu. Dalam surat tersebut, JoBros meminta maaf atas keputusan yang mereka ambil dan mereka berjanji akan merilis album perpisahan tersebut dalam waktu dekat.

"Kami dengan sangat berat ingin memberitahukan kalian bahwa kami memang sudah berhenti sebagai band. Keputusan ini diambil juga tidak dengan cara yang mudah, kami juga berat untuk memutuskan ini. Dan kami tahu banyak dari kalian akan sangat kecewa akan hal ini," tulis mereka.

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada penggemar dan siapapun yang telah mendukung kami selama 10 tahun Jonas Brothers berdiri, kami sangat menghargai itu," lanjutnya.

Baca juga: DJ Diplo Retas Akun Instagram Jonas Brothers, Ada Apa?

"Untuk itu, kami berjanji akan merilis empat lagu dari album 'V' yang belum sempat kami rilis serta ditambah enam lagu lainnya yang direkam saat tur musim panas yang lalu. Totalnya ada sepuluh lagu dan akan dirilis secara diigital," papar mereka.

Rencananya, album perpisahan tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. Kevin, Joe dan Nick pun menjanjikan mereka akan mengabarkannya detailnya dalam waktu dekat.

Buat penggemar JoBros, jangan sedih lagi yaa.. Keep smile! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
      Jelang comeback grup, nama Junho 2PM banyak diperbincangkan. Tak heran jika ia melesat ke posisi atas peringkat reputasi brand The Korean Business Research Institute bulan Juni ini, bersanding dengan juniornya dari grup lain....
  • HOT !
    Sam Hammington dan kedua putranya, William dan Bentley akan menjajal dunia akting bersama sama. Mereka dikonfirmasi muncul sebagai cameo dalam episode berikutnya dalam drama 'Revolutionary Sisters'....
  • HOT !
    Tiga tahun sejak film Mile 22, CL akhirnya kembali ke dunia akting lewat penampilan spesialnya di musim kedua serial komedi satir Amerika 'Dave'. Kemunculannya lantas menjadi perbincangan hangat para penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)