home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngambek ditinggal ke Luar Negeri, Jung Hyung Don Anggap G-Dragon Tak Bisa Menari?

Senin, 04 November 2013 13:19 by citra09 | 4503 hits
Ngambek ditinggal ke Luar Negeri, Jung Hyung Don Anggap G-Dragon Tak Bisa Menari?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan bromance G-Dragon dan komedian Jung Hyung Don memang tak pernah kehabisan ide untuk mengocok perut para penggemarnya. Setelah saling melakukan aksi tarik ulur dan menunjukkan kasih sayang yang dibumbui komedi, kini ada cerita baru antara pasangan yang dibentuk lewat program ‘Infinity Challenge’ ini.

Dalam episode  terbaru festival musik ‘Infinity Challenge’ yang tayang baru-baru ini akhirnya memperlihatkan penampilan ketujuh tim, termasuk tim G-Dragon dan Jung Hyung Don. Sebelum tampil, para tim pun terlihat melakukan geladi resik bersama.

Melihat jadwal G-Dragon yang begitu padat di luar negeri, Yoo Jae Suk pun bertanya mengenai frekuensi latihan antara keduanya. “Karena G-Dragon punya jadwal padat di luar negeri, mungkin kalian tak punya banyak waktu untuk latihan.” Tutur Yoo Jae Suk.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Jung Hyung Don yang sepertinya ngambek karena sering ditinggal ke luar negeri pun tampak menjawab dengan  blak-blakkan. “Kami hanya berlatih kemarin. BoA benar-benar seorang jenius yang bisa langsung mengikuti tarian apapun setelah melihatnya selama 5 menit.” Tutur Hyungdon.

“Tapi G-Dragon tak seperti itu. Ia benar-benar berusaha 100%. Ia melakukan semuanya dengan banyak kesalahan. Ia menghilangkan koreografi yang dianggap sulit yang sudah aku pelajari dan mengubahnya dengan tarian yang bisa dengan mudah ia lakukan.” Lanjut Hyungdon yang langsung memancing tawa tim lainnya.

G-Dragon pun sepertinya hanya terlihat pasrah mendengar ‘kekesalan’ dari pasangannya tersebut. Wah, ada-ada saja yaa^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)