home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Puji Habis Aksi Dance 'Ringa Linga' Taeyang Big Bang!

Minggu, 10 November 2013 11:23 by citra09 | 6034 hits
Bos YG Entertainment Puji Habis Aksi Dance 'Ringa Linga' Taeyang Big Bang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski perilisan video musik untuk lagu pra rilis nya yang berjudul ‘Ringa Linga’ sempat tertunda, namun Taeyang Big Bang sukses mencuri perhatian fans lewat video dance performance yang dirilis bersamaan dengan audio lagu yang diciptakan oleh G-Dragon tersebut.

Namun tak hanya fans, Taeyang pun sukses membuat bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk ingin terus menerus menyaksikan video yang banyak melibatkan dancer internasional tersebut. Bos sekaligus founder agensi raksasa tersebut bahkan mengaku sering memutar video tersebut hingga ratusan kali.

“Aku telah memutar ulang video tersebut hingga ratusan kali.” Tutur Yang Hyun Suk, dilansir Allkpop, Ia pun kemudian memuji habis aksi dance Taeyang dalam video tersebut. “Menurutku video itu sangat keren, bahkan sekarang, aku terus memutarnya berkali-kali setiap harinya.”

Seperti yang diketahui, video dance tersebut diambil saat Taeyang tengah berada di California bersama dengan 12 dancer ternama. Koreografinya sendiri merupakan karya Parris Goebel, yaitu salah satu anggota tim dance terkenal bernama ReQuest.

Baca juga: Deretan Idol K-pop Berpendidikan Tinggi, Lulusan S2 Sampai S3!

“Dalam video ini banyak terdapat dancer yang merupakan dancer terbaik di Amerika, di mana mereka semua berkumpul. Parris Goebel, yang membuat koreografi tersebut, adalah satu dari dancer terbaik di dunia. Karena mereka, kami mengirim Taeyang ke Amerika untuk menyelesaikan koreografinya.” Lanjut Yang Hyun Suk.

Ia pun terus memuji artis asuhannya tersebut dengan mengatakan bahwa Taeyang mampu menunjukkan koreografi dengan kualitas yang tinggi. “Taeyang memperlihatkan sebuah koreografi dengan kualitas tinggi yang tak kalah bagus jika dibandingkan dengan solois internasional lainnya. Dan yang sangat menarik adalah meskipun tampil bersama dancer terbaik di dunia, kemampuan Taeyang sama sekali tidak jatuh.”

Setuju dengan Yang Hyun Suk, Dreamers?^^ (ctr)

Ini dia video dance performance ‘Ringa Linga’ dari Taeyang:

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)