home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernyataan Singkat Pihak Agensi Terkait Foto Wanita Bugil yang Diduga Mirip Ailee

Senin, 11 November 2013 15:33 by citra09 | 8415 hits
Pernyataan Singkat Pihak Agensi Terkait Foto Wanita Bugil yang Diduga Mirip Ailee
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois cantik bersuara emas asal Korea Selatan, Ailee baru saja tertimpa kabar tidak sedap seputar dirinya. Baru-baru ini, melalui sebuah forum online, beredar foto-foto seorang wanita tanpa busana yang diduga mirip dengan solois pelantun ‘U&I’ ini.

Beberapa netizen pun menduga bahwa foto tersebut benar-benar Ailee setelah ia membandingkan latar tempat di mana wanita tersebut berpose tanpa busana di sebuah ruangan yang mirip dengan latar saat Ailee mengunggah video bernyanyinya lewat YouTube sebelum debut.

Menanggapi hal ini, pihak agensi Ailee, YMC Entertainment pun sepertinya tampak ragu dengan foto tersebut dan hanya memberikan pernyataan yang cukup singkat terkait foto-foto tersebut. Pihak agensi hanya menuturkan bahwa mereka masih dalam tahap pengecekan apakah foto tersebut benar-benar Ailee.

Baca juga: #Happy_Wannaone_Day! Simak Perjalanan Wanna One Selama Setahun Debut, Yuk

“Saat ini kami tengah dalam proses mengecek dan melihat apakah wanita dalam foto tersebut benar-benar Ailee.” Ungkap pihak YMC Entertainment, seperti dilansir Allkpop.

Hingga berita ini diturukan masih belum ada pernyataan lanjutan dari pihak agensi Ailee. Sementara itu, pelantun ‘Heaven’ ini kini memang tengah disibukkan dengan kegiatan promosi untuk debutnya di Jepang. (ctr)

Artikel Sebelumnya:
Duh, Foto Ailee Tanpa Busana Saat Pra Debut Terungkap?

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)