home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Double Park 2NE1 akan Gelar Jumpa Pers Dadakan di Kafetaria YG Entertainment!

Sabtu, 16 November 2013 09:36 by citra09 | 3313 hits
Wah, Double Park 2NE1 akan Gelar Jumpa Pers Dadakan di Kafetaria YG Entertainment!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, dua member 2NE1, Sandara Park dan Park Bom yang dikenal dengan sebutan Double Park tiba-tiba saja mengeluarkan sebuah pengumuman mendadak yang langsung membuat penasaran fans.

Pada Jumat (15/11), YG Entertainment mengunggah sebuah poster dengan judul ‘2NE1 – Double Park Urgent Press Conference’ melalui blog resminya. Poster tersebut memperlihatkan sebuah meja berwarna putih dengan dua mic yang bertuliskan ‘Big Park’ dan ‘Little Park’ di atasnya.

Berdasarkan blog resmi YG, konferensi pers yang bisa dibilang cukup mendadak tersebut akan digelar pada Senin, 18 November 2013 mendatang pukul 9 pagi waktu setempat di kafetaria YG Entertainment yang sepertinya akan disiarkan lewat channel Double Park di YouTube.

Baca juga: Upss, CL akan Beradegan Tanpa Busana di Video Musik Baru 2NE1?

Dilansir Enewsworld, YG Entertainment mengungkapkan bahwa konferensi pers tersebut tidak benar-benar darurat. Pengumuman yang terkesan darurat tersebut merupakan cara menarik yang dilakukan Double Park untuk memberitahukan rencana 2NE1 selanjutnya, termasuk lagu barunya.

2NE1 dikonfirmasi akan tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 pada 22 November mendatang dan menimbulkan dugaan bahwa kehadiran 2NE1 kali ini sekaligus akan mempromosikan lagu terbarunya. Wah, apakah koferensi pers tersebut akan ada hubungannya dengan penampilan 2NE1 di MAMA 2013? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)