home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keceplosan di Teaser 'Cheongdamdong 111' Buat Lee Hongki Putus dengan Pacar?

Senin, 18 November 2013 14:31 by ningcil | 5710 hits
Keceplosan di Teaser 'Cheongdamdong 111' Buat Lee Hongki Putus dengan Pacar?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah saat Lee Hong Ki keceplosan jika dirinya sedang punya pacar? Yap, pernyataan tersebut tak sengaja diucapkan oleh vokalis FT Island ini saat muncul dalam teaser reality show pertama dari keluarga besar FnC Entertainment, agensi yang menaungi FT Island, CN BLUE, AOA, dan lainnya.

Meski telah mengkonfirmasi ulang jika dirinya sedang single alias tak punya pacar di akun Twitternya, rumor Lee Hong Ki sedang memiliki pacar pun masih menjadi topic yang cukup hangat. Namun kali ini dirinya kembali keceplosan dengan mengatakan bahwa dirinya sudah putus dengan sang pacar.

Hal itu dilontarkan cowok penggila nail art ini saat ia menghadiri acara jumpa pers reality show FnC Entertainment ‘Cheongdamdong 111’ pada Senin (18/11). Lee Hong Ki tak sengaja ungkapkan jika dirinya baru saja putus cinta.

“Kupikir kami akan mulai syuting hanya ketika ada aba-aba, sehingga aku berbicara dengan leluasa kepada member lainnya ketika cerita tentang pacarku terungkap. Aku tak tahu jika hal itu akan ditampilkan di teaser,” ujar Lee Hong Ki.

Sayangnya, akibat pernyataan jika dirinya tengah berpacaran terungkap di teaser ‘Cheongdamdong 111’, Lee Hong Ki ternyata mengakhiri hubungannya dengan sang pacar. “Tak lama setelah syuting itu, aku putus dengannya,” ungkap Lee Hong Ki.

Baca juga: Lee Hongki FT ISLAND Ungkap Menderita Penyakit Kulit Langka

Lee Hong Ki pun mengungkapkan alasan jelasnya mengapa ia putus dengan sang pacar. “Aku berpacaran dengannya sekitar dua minggu. Belakangan ini, aku sedang tak bergairah untuk mencintai seseorang. Itu masalahnya.”

Dalam teaser ‘Cheongdamdong 111’ yang rilis beberapa hari lalu, Lee Hong Ki tak sengaja mengungkapkan jika dirinya belum lama ini memiliki seorang pacar. Tak sadar ucapannya tersebvut direkam, ia pun panik dan langsung mengkonfirmasi pada para fansnya melalui akun Twitternya jika ia masih single.

Wah, makanya jangan bohong atau keceplosan lagi yaa Hong Ki-ssi! ^^

(ncl)

Artikel terkait:
Upss, Hong Ki FT Island Akui Punya Pacar di Reality Show Baru FnC Family?

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)