home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Panggung MAMA 2013, D.O EXO Alami Cedera Pergelangan Kaki

Sabtu, 23 November 2013 15:05 by ningcil | 22504 hits
Tampil di Panggung MAMA 2013, D.O EXO Alami Cedera Pergelangan Kaki
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian tak menyenangkan baru saja datang dari salah satu member EXO, D.O. Cowok 20 tahun ini dikabarkan mengalami cedera pada kakinya setelah tampil di malam penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 di Hong Kong pada Jumat (22/11).

Saat itu, D.O yang bersama sebelas member EXO lainnya tampil memukau saat membawakan dua lagu andalan mereka di tahun ini, ‘Growl’ dan ‘Wolf’ di penghargaan yang cukup bergengsi tersebut. Namun sayangnya D.O mengalami cedera keseleo pada pergelangan kaki kanannya saat tampil di atas panggung.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi SM Entertainment yang mengungkapkan bahwa cowok bernama asli Do Kyung Soo tersebut mengeluh sakit pada pergelangan kaki kanannya setelah ia menyelesaikan penampilannya di MAMA.

D.O pun langsung diminta untuk memeriksakan pergelangan kakinya tersebut ke rumah sakit terdekat di Hong Kong dan menjalani perawatan medis. Cedera pada pergelangan kaki D.O tersebut pun membuat dirinya tak hadir bersama member EXO lainnya saat menerima penghargaan ‘Album of the Year’ di perhelatan MAMA.

Baca juga: D.O. EXO Puncaki Chart iTunes di 42 Negara dengan Album 'Expectation'

Syukurlah, cedera yang dialaminya tak terlalu serius dan dapat diobati dengan terapi seperti yang dikabarkan oleh perwakilan D.O dilansir Soompi. D.O pun rencananya akan melanjutkan pengobatannya setelah ia sampai di Korea pada  Sabtu (23/11).

Walaupun mengalami cedera saat berada tampil di tengah panggung, D.O pun tetap melanjutkan penampilannya hingga selesai dengan penuh semangat, tanpa memperlihatkan rasa sakit atas cedera yang dialaminya.

Sikap D.O tersebut pun dipuji oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Yoon Jung Shin dengan menulis, “Ah keren. Itulah mengapa EXO adalah EXO,”. Get well very soon, D.O-ssi!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)