home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ha Ji Won Belajar Bahasa Inggris Demi Debut di Hollywood

Minggu, 24 November 2013 14:10 by miko | 2402 hits
ha Ji Won Belajar Bahasa Inggris Demi Debut di Hollywood
pukul-rata.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemampuannya berakting di depan kamera sepertinya sudah tak dapat di bantah lagi, kini aktris cantik Ha Ji Won pun tengah  berkonsentrasi mempelajari bahasa Inggris untuk mempersiapkan debutnya untuk berakting di industri film Hollywood.

Di tengah kesibukannya syuting untuk drama terbarunya yang berjudul Empress Ki, Ha Ji Won tetap mempersiapkan dirinya menuju Hollywood. Karena itulah ia tengah bekerja keras untuk meperlancar bahasa Inggris dan mempelajari budaya Amerika Serikat.

"Ha Ji Won sedang bekerja keras untuk bisa memperlancar Bahasa Inggris dan belajar budaya Amerika," ungkap perwakilan manajemen Ha Ji Won seperti dilansir Enews World.

Baca juga: Ha Ji Won Kemungkinan Akan Comeback Akting Lewat Drama Thriller Terbaru

Untuk memperluas karir berakting dalam merambah industri film internasional. Pemeran drama Screet Garden tersebut harus mengorbankan banyak hal. Salah satunya dengan mengorbankan waktu istirahatnya yang tak bisa tidur terlalu lama.

“Ia hanya bisa tidur 3-4 jam sehari,” lanjut pihak manajemen.

Namun pintu Ha Ji Won melangkah ke industri Hollywood sepertinya telah terbuka lebar. Mengingat sebuah agensi di sana telah menyelesaikan urusan kontrak dengan manajemennya.

“Agensi di Hollywood sangat senang bisa menemukan aktris yang sempurna sesuai kebutuhan mereka. Ha Ji Won bahkan belajar Bahasa Inggris di sela-sela waktu istirahat syutingnya setiap hari,” tambah pihak manajemen.

Komentar
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....
  • HOT !
    Sejak kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE terekspos ke publik, banyak yang menduga bahwa Min Hee Jin adalah penyebab pembubaran GFriend yang mendadak dan pembatalan kontrak dengan Source Music....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)