home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy 2NE1 Akui Lakukan Operasi Plastik Pada Hidungnya

Rabu, 27 November 2013 13:23 by ningcil | 4879 hits
Minzy 2NE1 Akui Lakukan Operasi Plastik Pada Hidungnya
ygladies.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Rumor seputar member 2NE1 Minzy yang melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Perubahan pada wajah Minzy tersebut didapati oleh para netizen setelah melihat penampilan Minzy dan member 2NE1 lainnya di acara KBS Open Music Concert 2013.

Namun rumor tersebut segera dibantah oleh pihak YG Entertainment yang mengatakan bahwa maknae 2NE1 tersebut tak menjalankan operasi plastik melainkan hanya perubahan dalam ber-makeup. Selang beberapa minggu akhirnya Minzy pun membuat pernyataan yang mengejutkan dengan mengakui operasi plastik yang dijalaninya.

Melalui media lokal Osen, Minzy mengakui bahwa dirinya memang telah melalui prosedur bedah plastik di bagian hidungnya. “Belakangan ini ada banyak perbincangan mengenai perubahan penampilanku. Aku bukan tipe orang yang menyembunyikan apapun sehingga aku ingin cepat mengatakannya,” ujar Minzy dilansir Soompi.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Rupanya operasi pada hidung Minzy semata-mata bukan hanya untuk kepentingan estetika, namun juga karena masalah kesehatan yang dideritanya. “Sejak lama, aku selalu menderita ketika menyanyi dan menari karena sakit rhinitis. Ketika aku ke rumah sakit, dokter mengatakan padaku bahwa aku perlu untuk melakukan operasi karena hidungku bengkok ke depan,” ungkap cewek 19 tahun ini.

Minzy mengaku jika pada awalnya ia takut untuk menjalani operasi plastik, namun berkat dukungan ibu dan bos YG Entertertainment Yang Hyun Suk, Minzy pun akhirnya memberanikan diri untuk melakukan operasi demi meluruskan hidungnya yang bengkok.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)