home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu Lebih Pilih Clubbing Ketimbang Kerja di Malam Minggu?

Sabtu, 07 Desember 2013 14:00 by ningcil | 3823 hits
Heechul SuJu Lebih Pilih Clubbing Ketimbang Kerja di Malam Minggu?
y3sung.tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya karir yang cemerlang di industri hiburan, ternyata tak membuat Heechul Super Junior rela kehilangan masa-masa mudanya untuk bersenang-senang. Heechul mengaku jika ia lebih suka bersenang-senang ketimbang kerja.

Hal itu seperti yang diungkapkan Heechul di acara yang ia bawakan, JBTC ‘SSul Jeon’ yang tayang pada Kamis (05/12) lalu. Dalam tayangan tersebut, para bintang yang hadir berbagi info mengenai kegiatan mereka di malam Minggu.

Saat itu MC Park Ji Yoon mengatakan jika pada malam Minggu, adalah puncaknya persaingan di acara televisi, dan ia pun bertanya pada Heechul tentang kegiatannya di malam Minggu. “Malam Minggu merupakan malam dimana persaingan di dunia hiburan sedang memuncak. Apa yang kau lakukan pada malam Minggu?” tanya Park Ji Yoon.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Tanpa berpikir lama, pria 30 tahun ini mengatakan jika ia lebih memilih untuk bersenang-senang ketimbang kerja. “Karena aku masih muda, aku pergi clubbing. Jadi aku tak begitu tahu dengan apa yang terjadi di dunia hiburan diluar sana,” jawabnya.

Malam minggu memang merupakan malam yang cukup sibuk bagi para artis, idol, dan entertainer, dimana semuanya bersaing untuk mengisi acara-acara unggulan di televisi. Sehingga tak ayal jika para selebriti tak punya waktu istirahat saat weekend.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)