home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, BTS Dianugerahi Rookie Awards dalam Ajang Penghargaan di Eropa!

Senin, 09 Desember 2013 11:32 by citra09 | 6301 hits
Wow, BTS Dianugerahi Rookie Awards dalam Ajang Penghargaan di Eropa!
kpoppla.net

DREAMERSRADIO.COM - Sejak debut di pertengahan 2013 lalu, BTS alias Bangtan Boys memang sukses menarik perhatian para pecinta K-Pop di seluruh dunia berkat  penampilannya yang selalu enerjik dan powerful di atas panggung. Maka tak heran jika BTS menjadi salah satu rookie alias pendatang baru yang paling menonjol di antara yang lainnya.

Baru-baru ini, BTS pun kembali membuktikan popularitas setelah berhasil dianugerahi rookie awards dalam sebuah ajang penghargaan bertajuk ‘So-Loved Awards 2013’ yang digelar di Jerman. Ajang penghargaan tersebut diadakan setelah melihat betapa populernya K-Pop di Eropa.

BTS pun akhirnya memenangkan rookie awards dan dikenal sebagai grup idola K-Pop yang populer dan terkenal. Untuk menentukan pemenang dalam ajang penghargaan ini, ada lebih dari 15 ribu fans yang telah mengikuti voting secara online yang sekaligus membuat BTS sukses meraih penghargaan tersebut.

Baca juga: Agensi Gandeng Firma Hukum Lain untuk Menindak Pelanggaran Berat Hak BTS

Sebelumnya, BTS juga telah diberi kehormatan untuk menerima trophy setelah memenangkan rookie awards dalam ajang penghargaan ‘MelOn Music Awards 2013’ yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada 14 November lalu.

Yap, melihat berbagai prestasi yang telah diraih BTS, maka bersiap-siap untuk melihat para pria bergaya hip hop ini memberikan gebrakan baru di tahun 2014. Sekali lagi, selamat untuk BTS!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)