home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amanda Seyfried Pilih Aktor 'Reply 1994' Yoo Yeon Seok Sebagai Tipe Idealnya

Senin, 09 Desember 2013 11:33 by ningcil | 6548 hits
Amanda Seyfried Pilih Aktor 'Reply 1994' Yoo Yeon Seok Sebagai Tipe Idealnya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kunjungannya ke Korea Selatan dalam rangka promosi produk kosmetik Clé de Peau Beauté, Amanda Seyfried menambah daftar selebriti Hollywood yang kepincut dengan pesona cowok-cowok Korea. Setelah sebelumnya model Barbara Palvin mengaku tertarik dengan G-Dragon, Amanda Bynes baru saja ‘menobatkan’ aktor Yoo Yeon Seok sebagai pria tipe idealnya.

Di sela kunjungannya ke Korea, seperti seleb Hollywood lainnya, Seyfried pun diminta untuk mampir di acara MBC ‘Section TV Entertainment’. Dalam acara yang tayang pada Minggu (08/12) tersebut, aktris ‘In Time’ ini pun diminta oleh sang MC, Eric Nam untuk memilih beberapa selebriti pria Korea yang merupakan tipe idealnya.

Beberapa nama aktor yang dikenal dengan sosoknya yang baby face, seperti Song Joong Ki, Yoo Yeon Seok, Hyungsik dan Siwan ZE:A, pun ditampilkan untuk dipilih Amanda sebagai pria yang paling mendekati tipe idealnya. Empat aktor tersebut sebelumnya telah dipilih oleh sang aktris sendiri sebagai pria tipe idealnya.

Baca juga: 'Mamma Mia! Here We Go Again' Bangkitkan Kembali Cerita Musikal Nan Romantis

Setelah berpikir sesaat, Seyfried pun menjawab jika aktor yang kini menjadi pusat perhatian dengan membintangi drama ‘Reply 1994’  Yoo Yeon Seok yang merupakan sosok pria yang paling mendekati tipe idealnya. Pacar aktor Justin Long ini juga menambahkan jika ia suka dengan tubuh tinggi dan wajah tampan Yoo Yeon Seok.

Amanda Seyfried berkunjung ke Korea Selatan bersama sang kekasih Justin Long pada Selasa (03/12) lalu. Kunjungannya ke Korea yang bertepatan dengan ulang tahunnya tersebut membuat kedatangan Amanda disambut meriah oleh para fans dan sempat merayakan pesta ulang tahunnya di Korea bersama sejumlah selebriti seperti Taecyeon 2PM dan Yoo Yeon Seok.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)