home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Idola K-Pop yang MV nya Paling Banyak Ditonton di YouTube Sepanjang 2013

Rabu, 11 Desember 2013 20:00 by citra09 | 12098 hits
Inilah Idola K-Pop yang MV nya Paling Banyak Ditonton di YouTube Sepanjang 2013
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepanjang tahun 2013, para idola K-Pop banyak menelurkan berbagai karya musik yang kemudian dibuat video musiknya, dan diunggah ke channel resmi mereka di YouTube. Banyaknya jumlah viewers dalam video musik tersebut pun kemudian menjadi tolak ukur keberhasilan musik para idola K-Pop tersebut.

Pada Selasa (10/12), YouTube akhirnya merilis sebuah daftar berjudul ‘K-Pop Music Video Top 10’, yang terdiri dari 10 besar video musik K-Pop dengan jumlah penonton terbanyak, dimulai dari bulan Desember 2012 hingga November 2013 mendatang.

Hasilnya, sang rapper fenomenal, Psy lah yang berada di posisi pertama dengan jumlah penonton sekitar 600 juta viewers untuk lagu ‘Gentleman’ nya sejak dirilis pada April 2013 lalu. Video musik tersebut bagkan berhasil berada di posisi satu peringkat ‘viral video’ versi TIME magazine.

Sementara posisi kedua ditempati oleh girl group SM Entertainment, SNSD lewat lagunya yang berjudul ‘I Got A Boy’ dengan jumlah viewers mencapai 79 juta. Sementara posisi ketiga dan keempat ditempati oleh junior satu agensi SNSD, yaitu EXO lewat video musiknya yaitu ‘Growl’ dan ‘Wolf’ secara berturut-turut.

Baca juga: YouTube Rilis Daftar 10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea

Hal mengejutkan lainnya adalah SNSD yang kembali menempati posisi 5 dan 6 untuk video musiknya yang berjudul ‘Dancing Queen’  dan ‘Galaxy Supernova’ secara berturut-turut, meskipun video tersebut dirilis dalam versi bahasa Jepang.

Sementara posisi ketujuh ditempati oleh f(x) dengan lagunya yang berjudul ‘Rum Pum Pum Pum’, disusul oleh Super Junior-M lewat lagu ‘Break Down’ di posisi kedelapan. Posisi kesembilan ditempati oleh artis YG lainnya, yaitu 2NE1 dengan lagu ‘Falling in Love’.

4Minute pun menjadi satu-satunya artis Cube Entertainment yang berhasi masuk dalam 10 besar peringkat tersebut, yaitu peringkat 10 untuk video musik lagunya yang berjudul ‘What’s Your Name’. Daebak! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)