home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Foto Dibalik Layar yang Terakhir Untuk Drama 'The Heirs'

Kamis, 12 Desember 2013 16:01 by pearl | 32564 hits
SBS Rilis Foto Dibalik Layar yang Terakhir Untuk Drama 'The Heirs'
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama lebih dari tiga bulan bersama, berbagai macam emosi mulai dari rasa senang, bahagia, dan puas dipancarkan oleh para pemain drama fenomenal 'The Heirs'.

Minggu demi minggu selalu memanjakan penonton setia dengan cuplikan episode 'The Heirs', SBS pun tak lupa untuk merilis foto dibalik layar. Masing-masing pemain pun terlihat tersenyum senang dan tertawa bersama walau jadwal syuting sangat padat.

Usia para pemain 'The Heirs' yang hampir pun seumuran membuat mereka tak memiliki kesulitan untuk mengakrabkan diri satu sama lain.

“Kesuksesan drama ini adalah karena semangat dan kerja keras yang telah dituangkan oleh para pemain dan juga staff. Mohon terus kirimkan cinta bagi kami sampai episode terakhir,” tutur perwakilan Hwa & Dam Pictures.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Strict Parents, Ketat Banget Didik Anaknya!

Park Shin Hye yang dikenal sebagai mood maker diantara pemain 'The Heirs' terlihat asyik dengan kamera sambil menunjukan pose imutnya serta tersenyum sambil melambaikan naskah episode terakhir 'The Heirs'.

Begitu juga Lee Min Ho dan Kim Woo Bin yang menjadi lebih akrab lagi karena terlibat dalam drama yang sama. Bersama Kang Min Hyuk yang sudah dianggap seperti ‘adik’ sendiri tertawa ketika mereka melakukan sebuah kesalahan.

Berbeda dari karakter cewek jutek yang ia mainkan, Kim Ji Won pemeran Yoo Rachel pun sebenarnya wanita yang murah senyum. Krystal yang dikenal dengan daya tarik imutnya juga seakan tak bisa melepas karakter Lee Bo Na dari dirinya walau sudah selesai take.

Hanya tinggal beberapa jam saja menjelang episode terakhir 'The Heirs', pastikan kamu tonton ya Deamers! (prl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)