home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Website Pelelangan Baju Kim Tan 'The Heirs' Jebol Gara-Gara Fans!

Rabu, 18 Desember 2013 10:26 by pearl | 5585 hits
Website Pelelangan Baju Kim Tan 'The Heirs' Jebol Gara-Gara Fans!
kdramastars.com

DREAMERSRADIO.COM - Memang sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Lee Min Ho adalah pangeran dari Hallyu wave yang mempunyai segudang fans dari berbagai negara di dunia.

Kharisma dan wajah tampan Lee Min Ho berhasil membuat banyak sekali wanita luluh dan akhirnya memutuskan untuk menjadi fansnya. Dengan mengikuti kegiatan-kegiatannya, kali ini fans Lee Min Ho pun sebabkan website pelelangan menjadi jebol Dreamers.

Lee Min Ho yang melakukan pelelangan atas baju-baju dari karakter Kim Tan yang ia mainkan dalam The Heirs, dibuka mulai 16 Desember kemarin jam 1 siang. Hanya beberapa saat ketika website dibuka, traffic nya pun melambung tinggi dan menyebabkan website tersebut error.

“Pakaian Lee Min Ho yang ia kenakan dalam ‘The Heirs’ dapat dibeli lewat pelelangan amal pada 16 Desember, namun server websitenya langsung membeku sesaat setelah dirilis karena berbagai fans dari bermacam negara log in secara bersamaan,” tutur perwakilan Starhaus Entertainment.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Baju-baju Kim Tan tersebut sudah tersedia dalam website stylist Euphoria Seoul dari tanggal 16-22 Desember.  Hasil dari pelelangan tersebut akan disumbangkan kepada para remaja yang tumbuh dengan keadaan ekonomi yang sulit, persis seperti tokoh Cha Eun Sang dalam The Heirs.

Lebih dari 10.000 fans masuk kedalam server Euphoria Seoul ketika dibuka dan menyebabkan website langsung saja membeku. Tak hanya fansnya dari Korea namun fans internasional seperti Cina, Jepang, Taiwan, Hongkong, Indonesia, Singapore dan negara-negara di Amerika Selatan juga ikut dalam acara bertajuk ‘A Present from Tani’ tersebut.

Karena tingginya traffic website, akhirnya penyelenggara acara membatasi waktu berkunjung untuk acara pelelangan amal ini. Wah, apa kamu berminat ikut juga untuk pelelangan ini Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)