home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Buktikan Jadi Agensi Tersukses di Pasar Amerika Tahun 2013!

Jumat, 27 Desember 2013 18:14 by citra09 | 3406 hits
YG Entertainment Buktikan Jadi Agensi Tersukses di Pasar Amerika Tahun 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjunjung tinggi kualitas musik para artisnya serta memiliki koneksi cukup luas dengan para musisi internasional, YG Entertainment sepertinya bisa dikatakan sebagai agensi K-Pop yang sukses merambah pasar musik di Amerika Serikat di tahun 2013 ini.

YG Entertainment mampu membuktikan eksistensinya di pasar musik Amerika tahun 2013 setelah para artisnya sukses merajai peringkat 10 besar dalam daftar penjualan lagu K-Pop tersukses di Amerika di tahun 2013 ini.

Hal ini terungkap dalam sebuah artikel yang dirilis oleh Billboard Amerika dengan judul ‘Best Selling K-Pop Songs in Amerika 2013’. Dari peringkat 10 besar tersebut, terungkap bahwa 7 dari 10 lagu tersebut diambil alih oleh para artis YG Entertainment, yang menunjukkan popularitas mereka secara global.

Peringkat 1 dan 2 diisi oleh sang rapper fenomenal lewat lagunya yang berjudul ‘Gangnam Style’ dan ‘Gentleman’. Peringkat 3 ditempati oleh Big Bang lewat lagunya yang berjudul ‘Fantastic Baby’, sementara posisi 6 diisi oleh 2NE1 dengan lagunya yang berjudul ‘I Am The Best’.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Leader 2NE1, CL berada di posisi ketujuh lewat lagu solonya yang berjudul ‘The Baddest Female’, disusul oleh lagu ‘Right Now’ milik Psy di posisi ke-8. Posisi kesepulu kembali diisi oleh 2NE1 lewat lagu nya yang berjudul ‘Falling in Love’.

Menariknya, tiga dari tujuh lagu dalam peringkat tersebut merupakan lagu-lagu yang dirilis sekitar 2 tahun lalu. Hal ini pun sekali lagi membuktikan bahwa lagu-lagu tersebut masih populer dan terus dinikmati bahkan setelah beberapa tahun berlalu. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)