home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain Komentari Gaya Menari Taemin SHINee

Senin, 06 Januari 2014 14:15 by pearl | 3274 hits
Rain Komentari Gaya Menari Taemin SHINee
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai senior yang sudah malang melintang di industri musik Korea, sekarang Rain sudah mempunyai banyak junior yang punya bakat cemerlang seperti dirinya.

Pernah dinobatkan sebagai 'King of Dance', solois bernama asli Jung Ji Hoon ini sempat ditanya mengenai siapa dari banyak junior-juniornya tersebut yang selalu ia perhatikan. Ia pun menjawab anggota termuda dari SHINee itulah lah yang paling sering menangkap perhatiannya.

“Ia menari dengan sangat bagus, keseimbangannya juga baik dan gayanya juga baik,” puji Rain saat diinterview oleh Section TV Entertainment News pada Minggu (5/1). Taemin yang merupakan dancing machine dari SHINee ini juga dikenal sebagai salah satu ‘genius dancer’ di dunia K-pop setelah berlatih menari sejak ia duduk di bangku sekolah dasar.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Saking melekatnya julukan 'King of K-pop' dan 'King of Dance' pada diri Rain, saat dipuji mengenai gaya menarinya sendiri, pacar Kim Tae Hee ini hanya bisa tersipu dan memberikan jawaban cerdik. “Karena sekarang aku sudah tua, Aku membuat diriku untuk tak bergerak terlalu banyak dan memakai tatapan mataku ini untuk menari,” tuturnya.

Tak hanya membicarakan mengenai karir bermusiknya, lewat interview ini juga Rain menceritakan hubungan asmaranya dengan artis Kim Tae Hee. Gaya menari siapa yang kamu lebih suka Dreamers, Rain atau Taemin? (prl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)