home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologis Kematian Ayah, Kakek dan Nenek Leeteuk Super Junior

Selasa, 07 Januari 2014 14:10 by ningcil | 22506 hits
Kronologis Kematian Ayah, Kakek dan Nenek Leeteuk Super Junior
sup3rjunior.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia K-Pop digemparkan oleh pemberitaan seputar kematian sekaligus tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior. Pada Senin (06/01) ayah, kakek, dan nenek Leeteuk dikabarkan tewas karena kecelakaan mobil. Namun beberapa jam berselang, pihak kepolisian justru menyatakan bahwa penyebab kematian ketiganya adalah bunuh diri.

Hal itu seperti yang diungkapkan oleh Departemen Kepolisian Dongjak, yang bertanggung jawab atas kasus kematian tiga anggota keluarga Park. Pada Selasa (07/01) pihak kepolisian dengan resmi menyatakan bahwa penyebab kematian almarhum adalah karena bunuh diri.

Dikutip Soompi, Departemen Kepolisian Dongjak menyatakan bahwa jenazah ayah, kakek dan nenek Leeteuk ditemukan tewas di rumah mereka pada 6 Januari pukul 9.20 pagi oleh keponakan tuan Park yang kemudian menelepon polisi.

Sang kakek dan nenek ditemukan tergeletak tewas tercekik dan tidur berdampingan di tempat tidur. Sementara sang ayah berada di kamar yang sama dalam keadaan tergantung. Tak hanya ketiga jenazah, surat wasiat pun ikut ditemukan dalam kamar tersebut.

Karena itulah, pihaknya membuat kesimpulan bahwa ketiganya memang tewas terbunuh dan bunuh diri. “Kami membuat kesimpulan bahwa tuan Park telah merenggut nyawa orang tuanya sebelum akhirnya ia bunuh diri setelah berjuang menghadapi berbagai permasalahan. Menurut keluarga, tuan Park mengalami depresi,” ungkap pihak Kepolisian Dongjak.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Departemen Kepolisian Dongjak juga mengumumkan bahwa pihak mereka tak berencana untuk melakukan otopsi terhadap ketiga jenazah. Pihaknya merasa jika informasi yang dikumpulkan dari pihak keluarga telah cukup jelas.

Saat ini jenazah ketiga almarhum sedang berada di Korea University Guro Hospital dan akan dimakamkan pada Rabu (08/01) besok.

Semoga Leeteuk dan keluarga yang ditinggalkan dapat selalu diberikan ketabahan. Be strong Leeteuk, Elf diseluruh dunia akan selalu mendukung dan menyayangimu!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)