home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Dibalik Kematian Ayah Leeteuk Super Junior

Rabu, 08 Januari 2014 11:10 by ningcil | 18945 hits
Alasan Dibalik Kematian Ayah Leeteuk Super Junior
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kematian tiga anggota keluarga Leeteuk Super Junior yang bersamaan membuat pihak manapun terkejut. Ayah (Park Yong In), kakek (Park Hyeon Seok), nenek (Cheon Kyeong Tae) ditemukan tak bernyawa di kediaman mereka. Ketiganya diindikasikan meninggal dunia karena bunuh diri.

Pihak Departemen Kepolisian Dongjak yang menangani kasus kematian keluarga Park ini mengumumkan jika ketiga jenazah yang ditemukan di kediaman mereka di Shindaebang-dong, Seoul pukul 9.20 pagi ini tewas karena bunuh diri. Kesimpulan tersebut diambil setelah pihaknya melakukan beberapa penyelidikan serta dengan ditemukannya surat wasiat di lokasi kejadian.

Surat wasiat tersebut bertuliskan, “Aku akan membawa orang tuaku dan pergi ke surge bersama, jadi hiduplah dengan baik. Aku sangat meminta maaf kepada anak-anakku.”

Dari situlah pihak Kepolisian Dongjak menarik kesimpulan jika ayah Leeteuk, Park Yong In terlebih dahulu merenggut nyawa kedua orangtuanya, Park Hyeon Seok dan Cheon Kyeon Tae sebelum akhirnya bunuh diri dengan menggantung dirinya di kamar yang sama.

Rupanya ada alasan dibalik kematian tragis tiga anggota keluarga Leeteuk tersebut. Menurut pihak keluarga, ayah Leeteuk belakangan ini memang menderita depresi karena berbagai permasalahan yang menghampirinya.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Pihak keluarga menuturkan, sejak bercerai dengan ibu Leeteuk pada tahun 1998 lalu, Park Yong In hidup bersama kedua orang tuanya dan terpisah dari kedua anaknya. Kakek Leeteuk, Park Hyeon Seok dan sang nenek, Cheon Kyeon Tae harus berbaring lemah demensia seperti dilansir Soompi.

Park Yong In pun seorang diri merawat kedua orang tuanya, namun dirinya terlibat banyak hutang setelah usahanya mengalami bangkrut. Almarhum Park Yong In pun berencana untuk memasukkan orangtuanya ke rumah sakit untuk perawatan namun sehari sebelum melakukan rencananya, ayah Leeteuk pun ditemukan tewas bunuh diri bersama dengan kedua orangtuanya.

Be strong Leeteuk, semua Elf akan selalu mendukungmu. Rest in peace, Mr. & Mrs. Park..

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)