home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Macklemore & Ryan Lewis Soal 7 Nominasi Grammy Awards 2014

Kamis, 09 Januari 2014 18:09 by syaifan | 1178 hits
Ini Kata Macklemore & Ryan Lewis Soal 7 Nominasi Grammy Awards 2014
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Duo hip hip pendatang baru asal Seattle, Amerika Serikat Macklemore & Ryan Lewis akhirnya angkat bicara soal kemungkinan mereka mendapatkan Grammy Awards 2014. Keduanya mengatakan, hip hop akan terasa aneh jika mereka menang di Grammy tahun ini.

Meski keduanya berhasil mendapatkan 7 nominasi sekaligus di ajang tahun ini, hal itu tidak membuat mereka merasa yakin akan mendapatkan setidaknya satu piala Grammy. Tetapi, mereka malah rendah hati dan merasa belum pantas untuk mendapatkan penghargaan itu.

“Jika kami memenangkan Album Rap Terbaik di Grammy tahun ini, rasanya hip hop akan semakin panas saja. Kami bukan siapa-siapa, aku pikir Kendrick Lamar lebih pantas mendapatkan penghargaan itu,” kata Macklemore di edisi terbaru Majalah The Source.

Duo yang sukses di sepanjang tahun 2013 dengan album ‘The Heist’ tersebut kemudian melanjutkan, bahwa jika bukan Kendrick yang menang, maka hip hop seperti ada yang dicuri oleh orang lain.

Baca juga: Macklemore & Ryan Lewis - Downtown

“Kendrick membuat album yang hebat. Kami sangat menghormatinya, dia punya sesuatu yang pantas untuk dibayar dengan penghargaan Grammy. Kami berdua pendukung dan penggemar beratnya. Karena itu kami lebih suka jika menang di kategori yang lain,” lanjutnya.

Macklemore & Ryan Lewis sukses mendapatkan 7 nominasi di Grammy Awards 2014 termasuk kategori Album Terbaik, Album Hip Hop Terbaik, Lagu Terbaik, dan Rekaman Terbaik.

Hmm.. kira-kira mereka akan mendapatkan Grammy Awards 2014 ini nggak ya, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)