home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rain Tulis Lagu untuk Kim Tae Hee di Album Barunya?

Jumat, 10 Januari 2014 17:00 by citra09 | 3816 hits
Wah, Rain Tulis Lagu untuk Kim Tae Hee di Album Barunya?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca keluar dari wajib militernya, Rain akhirnya secara resmi comeback ke panggung musik Korea dengan merilis sebuah full album dan dua title track sekaligus berjudul ‘LA Song’ dan ‘30Sexy’. Terungkapnya hubungan Rain dan sang kekasih, Kim Tae Hee pun membuat fans penasaran apakah terdapat lagu dalam album terbaru Rain yang diciptakan untuk sang kekasih.

Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, para penonton pun memusatkan perhatian pada Rain saat dirinya dengan malu-malu menjawab pertanyaan tentang sang aktris yang dikaitkan dengan salah satu lagu dalam album barunya.

Dalam program tersebut, Rain yang menulis sendiri semua lagu dalam albumnya pun ditanyai apakah salah satu lagu berjudul ‘Marilyn Monroe’ bercerita tentang Kim Tae Hee. Dengan malu-malu Rain pun menuturkan, “Kau bisa memikirkannya dengan cara apapun yang kau suka,” yang berarti ada kemungkinan bahwa lagu tersebut memang benar-benar menceritakan sang kekasih.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Saat mengungkapkan ingin pergi kemanapun tanpa telepon genggam, Rain pun ditanya dengan siapakah ia ingin pergi. Saat menjawab ingin pergi sendiri, para penonton yang hadir pun terlihat tak setuju dengan jawaban Rain yang mengindikasikan bahwa ia harus pergi bersama Kim Tae Hee.

Sejak diumukannya hubungan asmara keduanya pada Januari 2013 lalu, Rain dan Kim Tae Hee memang belum pernah tampil bersama di depan umum sebagai pasangan. Fans pun sepertinya sangat menantikan hal ini. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)