home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Masuk Daftar Icon Pop Dunia versi 'The Hollywood Reporter'!

Selasa, 28 Januari 2014 10:09 by citra09 | 4983 hits
G-Dragon Masuk Daftar Icon Pop Dunia versi 'The Hollywood Reporter'!
thehollywoodreporter.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan G-Dragon namanya jika tak menuai segudang prestasi dan penghargaan. Setelah menjadi headline berbagai media internasional, kini G-Dragon kembali diberi kehormatan dengan masuk dalam daftar ‘Icon Pop Dunia’ oleh salah satu majalah hiburan ternama Amerika, ‘The Hollywood Reporter’!

Tak sendirian, leader sekaligus rapper Big Bang ini bersanding dengan musisi papan atas dunia, seperti Lorde, Avril Lavigne, Ellie Goulding, dan lainnya. Dalam artikel tersebut, G-Dragon juga disamakan dengan Justin Timberlake sebagai bagian dari boyband, serta sebagai musisi yang memiliki kredibilitas yang kemudian menyamakannya dengan Kanye West.

Perbandingan yang dibuat antara G-Dragon dan para tokoh musik Amerika, seperti Justin Timberlake dan Kanye West menjadi contoh bahwa G-Dragon dan grupnya, Big Bang sukses menembus pasar industri musik barat.

Artikel tersebut juga membahas bagaimana popularitas dan ketenaran G-Dragon di luar Asia yang terus meningkat. “Sebelum aku berada di negara berbeda untuk bertemu fansku secara langsung, aku tidak sadar betapa dikenalnya aku,” tutur G-Dragon, dikutip KpopStarz.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

‘The Hollywood Reporter’ juga menulis bahwa G-Dragon sukses berkolaborasi dengan para musisi dari berbagai genre yang berbeda, termasuk Missy Elliot, Diplo, Sky Ferreira, dan Bouyz Noize. Seperti yang kita ketahui, G-Dragon dan juga Big Bang berhasil menjadi titik fokus berbagai media ternama Amerika, seperti Billboard dan Fuse dalam beberapa bulan terakhir ini.

Comebacknya Big Bang di musim panas mendatang pun tanpa diragukan akan kembali menyedot perhatian dunia internasional. Gimana menurut kamu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)