home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Man From the Stars' Hanya Tayangkan Satu Episode di Minggu Ini?

Selasa, 28 Januari 2014 13:55 by pearl | 2764 hits
'Man From the Stars' Hanya Tayangkan Satu Episode di Minggu Ini?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau sepertinya akan membuat banyak penggemar drama popular ini kecewa, namun SBS 'Man From the Stars' akan hanya menayangkan satu episode saja.

Karena adanya libur tahun baru lunar di Korea, SBS memutuskan untuk menayangka satu episode saja yaitu episode 13 dari drama 'Man From the Stars'. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun sekarang ini menerima banyak sekali dukungan dari penonton mereka.

Hari libur yang jatuh di tanggal 31 Januari nanti ini biasanya banyak dihabiskan oleh warga Korea pergi kembali kerumah mereka di kampung halaman. Hari tersebut juga biasanya dijadikan ajang kumpul keluarga bagi para anggota keluarga, karena itu keputusan tersebut diambil oleh perwakilan pihak SBS pada Senin (27/1).

Baca juga: McDonalds Malaysia Rilis 3 Poster Burger yang Diadaptasi dari Drama Korea Populer

“Karena sekarang ini kami bekerja bagaikan produksi acara-acara live broadcast, dengan adanya satu hari break bagi kami sangat menyenangkan rasanya. Dengan begitu kami bisa beristirahat sejenak agar dapat kembali memproduksi drama yang lebih baik lagi,” ungkap perwakilan Man From the Stars.

Walau tak tayang dihari tersebut, pemirsa SBS akan dihibur oleh penampilan Kim Soo Hyun lainnya dalam film 'Secretly and Greatly'. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)