home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Tur Justin Bieber Rindukan Sang Ibu

Jumat, 21 September 2012 18:09 by miko | 5858 hits
Saat Tur Justin Bieber Rindukan Sang Ibu
backofthebook.ca

Meski telah menjadi seorang selebriti bukan Justin Bieber ternyata bukan sosok yang ingin bebas. Pasalnya Justin Bieber mengaku menyesal atas keputusannya menjalani tur tanpa ditemani sang ibu, karena ia kangen terhadap ibunya selama perjalanan tur.

“Saya kangen ibu saya, sebelumnya beliau selalu ada di sekitar saya sepanjang waktu. Tetapi kini usia saya 18 tahun, dan saya mencoba lebih mandiri. Dulu saya selalu berpikir ‘Hore, (saat usia 18) saya tak harus dikawal ibu lagi’, tetapi saat ini saya berpikir, ‘Kapan ibu kembali lagi?,” terang Bieber saat wawancara dalam acara TV Daybreak.

Saat ini, Bieber berada di Inggris untuk melakukan promosi albumnya, Believe. Ia pun mengaku mulai memahami perbedaan penggemarnya yang ada di Amerika dan Inggris.

Baca juga: akmu

“Di Amerika mereka mengejar mobil saya untuk melihat saya, tetapi disini mereka mengejar mobil saya melewati gang-gang, kemudian mengambil motor dan terus mengejar saya, mereka terlihat lebih bersemangat. Saya tidak pernah kesal dengan hal itu, banyak orang menginginkan memiliki basis penggemar seperti saya,” tambahnya.

Bieber melanjutkan candanya dengan mengatakan bahwa sebenarnya para penggemar tidak perlu mencari tahu perihal dirinya, karena sebenarnya mereka telah mengetahui semuanya.

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)