home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jahilnya Song Ji Hyo di Lokasi Syuting 'Emergency Couple'!

Jumat, 07 Februari 2014 18:17 by pearl | 8869 hits
Jahilnya Song Ji Hyo di Lokasi Syuting 'Emergency Couple'!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris yang satu ini ternyata tak hanya cantik dan rendah hati, ia juga merupakan seorang 'mood maker' di lokasi syuting 'Emergency Couple'.

Dituturkan oleh para staff, aktris Song Ji Hyo rupanya memang sering bercanda dan melucu selama syuting. Karena itu suasana selalu menyenangkan ketika mengambil gambar bersamanya. TvN pun merilis sebuah foto memperlihatkan bagaimana tingkah jahil aktris 32 tahun ini.

Ji Hyo terlihat sedang bersembunyi disebelah meja peralatan dokter di set dan sepertinya ingin mengagetkan salah seorang staffnya. “Semua orang benar-benar merasa lelah namun melihat Jihyo bermain suasana jadi menyenangkan,” komentar perwakilan staff 'Emergency Couple'.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Emergency Couple merupakan sebuah drama komedi romantis yang menceritakan mengenai mantan pasangan suami istri Oh Jin Hee (Song Ji Hyo) dan Oh Chang Min (Choi Jin Hyuk) yang kembali bertemu ketika menjadi dokter magang di unit gawat darurat sebuah rumah sakit besar. (prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)