home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk: "Tahun 2014 Akan Jadi Tahun yang Paling Penting Bagi YG Entertainment"

Jumat, 14 Februari 2014 23:00 by citra09 | 1759 hits
Yang Hyun Suk: "Tahun 2014 Akan Jadi Tahun yang Paling Penting Bagi YG Entertainment"
ygladies.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu agensi raksasa di Korea Selatan, YG Entertainment menjadi agensi yang gebrakannya paling dinantikan oleh para fans. Bagaimana tidak, YG memiliki artis-artis, seperti Big Bang, 2NE1, WINNER, Psy, dan lainnya yang semuanya sukses mendunia.

Sang CEO, Yang Hyun Suk pun sepertinya sudah paham betul dengan hal ini dan tak ingin mengecewakan harapan fans yang begitu besar. Oleh karena itu, Yang Hyun Suk pun siap untuk melakukan berbagai gebrakan sehingga ia menyebut tahun ini sebagai tahun yang penting bagi YG Entertainment.

“Aku percaya bahwa 2014 akan menjadi tahun yang paling penting bagi YG Entertainment. Jika aku bisa mengatakannya secara kasar, ini seperti tahun berjudi untuk 10 tahun ke depan bagi YG Entertainment,” tutur Yang Hyun Suk terkait rencananya untuk tahun 2014, dilansir Enewsworld.

Kemudian ia melanjutkan, “Ini adalah tahun di mana perwakilan artis YG seperti Psy, Big Bang, dan 2NE1 akan merilis album, tapi ini juga menjadi tahun di mana empat grup rookie yang telah bekerja keras dalam beberapa tahun, akhirnya akan terungkap.”

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Megetahui bahwa tujuannya tak akan mudah, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa untuk membuat semuanya menjadi mudah adalah dengan membuat musik terbaik dengan tim bertalenta dari produser dan komposer baik di luar maupun di dalam YG Entertainment.

Ditunggu gebrakannya, sajangnim!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)