home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun SHINee Akui Iri dengan Talenta Bernyanyi Taeyeon SNSD

Rabu, 19 Februari 2014 18:00 by citra09 | 3604 hits
Jonghyun SHINee Akui Iri dengan Talenta Bernyanyi Taeyeon SNSD
soshified.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama memiliki suara emas, namun siapa sangka bahwa Jonghyun menyimpan rasa kagum dengan talenta bernyanyi yang dimiliki senior satu agensinya, Taeyeon SNSD. Main vocal SHINee ini bahkan mengaku iri dengan talenta rekan duetnya di SM The Ballad tersebut.

Dalam episode terbaru ‘The Music Interview’, Jonghyun menuturkan bahwa dirinya menyimpan rasa iri dengan talenta bernyanyi Taeyeon, khususnya pada saat keduanya masih sama-sama menjalani training di agensinya, SM Entertainment.

“Lewat gaya berekspresi Taeyeon, kau bisa merasakan bahwa ia telah mengalami berbagai macam perasaan, merasakan cinta dan melewati perpisahan. Namun, perasaan tersebut sudah ada bahkan sejak masa-masa sekolah dan training Taeyeon,” tutur Jonghyun, dilansir Allkpop.

Jonghyun melanjutkan, “Ia mengekspresikan emosinya dengan sangat baik. Jadi aku pikir aku sudah menyimpan rasa iri pada Taeyeon sejak usia yang masih muda.” Saat mengenang masa trainingnya, Taeyeon pun juga menuturkan rasa irinya terhadap Jonghyun.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Jonghyun terlihat sangat tampan, aku juga merasa iri dengannya,” tutur Taeyeon. Jonghyun pun menambahkan, “Saat diberikan nilai, aku selalu berada di posisi kedua dan Taeyeon selalu di posisi satu. Daripada berpikir mengalahkan Taeyeon, aku lebih berpikir bahwa aku juga ingin berada di posisi satu seperti Taeyeon.”

Wah, ada yang iri juga dengan talenta dan bakat bernyanyi Taeyeon?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)