home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Maksimal Jamie Cullum Tutup Java Jazz Festival 2014 Hari Pertama!

Sabtu, 01 Maret 2014 02:00 by syaifan | 876 hits
Aksi Maksimal Jamie Cullum Tutup Java Jazz Festival 2014 Hari Pertama!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran Java Jazz Festival 2014 hari pertama akhirnya resmi dibuka pada Jum’at (28/2) sore tadi. Ratusan musisi jazz maupun non jazz yang hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta bersama para grupnya tampil di belasan panggung yang berbeda.

Dibuka oleh penampilan Monita Tahalea and The Nightingles, Java Jazz Festival 2014 yang merupakan edisi ke-10 nya ini berlangsung hingga pukul 1.45 dinihari yang ditutup dengan penampilan band apik Snarky Puppy.

Penampilan musisi lokal di hari pertama Java Jazz Festival 2014 seperti Indra Lesmana, Barry Likumahuwa Project, Bubugiri, Dewa Budjana serta Gilang Ramadhan dan Sierra Soetedjo masih jadi favorit pengunjung di hari pertama.

Kejutan demi kejutan pun berlangsung di panggung-panggung megah yang menampilkan aksi lokal berkualitas seperti RAN yang mengusung tema 90-an, Afgan dengan Vina Panduwinata, dan bahkan diiringi oleh permainan terumpet dari Dave Koz yang benar-benar sebuah kejutan.

Baca juga: Ardhito Pramono hingga Rizky Febian Tampil Bawa Pesan Sarat Makna di Java Jazz Festival 2020

Sedangkan untuk aksi Internasional, Sadao Watanabe masih mendapatkan perhatian dari pengunjung di sore hari, diikuti dengan penampil lain seperti Dave Koz, Richard Elliot, Allen Stone, hingga Earth, Wind and Fire Experience.

Menarik ketika aksi Special Show Jamie Cullum yang seharusnya berlangsung pada pukul 11 malam diundur menjadi pukul 12 malam karena berbarengan dengan aksi Maliq & D’Essentials. Sejumlah sumber mengatakan bahwa Jamie sengaja mengundur jadwal tampilnya agar konsentrasi penonton tidak terpecah dua.

Jamie dengan gayanya yang khas, berhasil menyihir penonton lewat aksinya yang meledak-ledak bersama band pengiringnya. Total belasan lagu dibawakan oleh Jamie tanpa lelah sambil memukul-mukul drum, bermain keyboard, bahkan sambil melompat dari atas grand piano-nya sendiri.

First day of Java Jazz Festival 2014 it’s done! Are you ready for the second day, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah meningkatnya perselisihan internal antara HYBE dan anak perusahaannya ADOR, yang mengelola grup NewJeans, rumor menyebar secara online yang menyatakan bahwa HYBE terkait dengan organisasi keagamaan palsu dan terlibat dalam manipulasi chart di masa lalu....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)